Inara Rusli di panggung MUFFEST+ 2024. (MUFFEST/FARAH)
Inara Rusli di panggung MUFFEST+ 2024. (MUFFEST/FARAH)
KOMENTAR

INARA Rusli hadirkan koleksi fesyennya di panggung MUFFEST+ 2024 pada Jumat(9/8).

Inara Rusli mengeluarkan koleksi terbarunya untuk MUFFEST+ 2024 ini yakni dress panjang dengan bahan satin sutra yang lembut dan dilapisi lace warna bening senada.

Dengan tema “Flying to the Global Market”, MUFFEST+ 2024 bersiap menjadi pusat mode dunia untuk busana muslim, dan desainer Tanah Air tak hentinya menciptakan hype. Terlebih, Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyasar Gen Z dan milenial yang kreatif untuk mewujudkan sustainable fashion.

Berikut ini Look dari koleksi Inararusli.co yang tampil di MUFFEST+ 2024.

1. Tatu Vest

Tatu Vest merupakan pakaian yang termasuk dari bagian“KnitVest” Fashion. Pakaian ini cocok untuk digunakan menghadiri acara casual. Tak hanya itu KnitVest bisa digunakan untuk acara formal, seperti ke tempat kerja.

2. Wemu Satin Skirt

Wemu Satin Skirt ini sangat cocok untuk dipadukan dengan Wemu Set Shirt by Inararusli.co. Pakaian ini sungguh available untuk acara engagement teman serta acara casual lainnya.

3. Tatu Cardi Import

Tatu Cardi Import ini menggunakan bahan rajut import dengan tampilan kancing yang mewah. Tatu Cardi sangat cocok dipadukan dengan bawahannya Wemu Satin Skirt. Look kali ini bisa digunakan ke acara yang casual serta formal.

4. Hijab Instant Inner 2 layers – Ji Ah Series

Hijab Instan dengan bahan Premium Ceruty Babydoll pertama by Inara Rusli. Hijab segitiga yang mudah dipakai dan tidak perlu memakai jarum pentul lagi. Sebuah terobosan terbaru untuk hijab segitiga instant.

Jenis 4 pakaian di atas merupakan daily casual look dari koleksi Inararusli.co.

Koleksi by Inararusli.co juga bisa ditemui di booth A13 Muslim Fashion Festival 2024. Inara Rusli memberikan promo yang menarik bagi pengunjung.  




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga